Wednesday 29th March 2017,
Merpati.org
Memulihkan tenaga merpati setelah terbang dengan Suplemen Redexlyte

Redexlyte adalah suplement yang berfungsi untuk membantu memulihkan tenaga atau memberikan cadangan tenaga pada burung setiap mendarat dari jarak tempuh tertentu. Redexlyte mengandung 2 jenis gula sederhana D-Ribose dan Dextrose serta elktrolit penting seperti K, Na, Ca, Cl, Mg, dan Citrat.

Berbeda dari gula meja/gula pasir/ sukrose yang memiliki 2 gugus (glucose dan fructose), dextrose dan d-ribose hanya memiliki 1 gugus glucose yang dalam mekanisme pembentukan energi sudah tidak perlu lagi melalui tahapan pemecahan gugus yang lama. dextrose memiliki indek glikemik yang tinggi (sukrose : 65, dextrose : 100, d-ribose : negatif), artinya jenis gula sederhana ini sangat cepat diserap oleh tubuh, yang mana ini sesuai dengan mekanisme pembentukan energi pada merpati yg sangat cepat. Berbeda dengan dextrose, d-ribose walaupun adalah jenis gula tetapi memiliki index glikemik negatif sehingga tidak menaikan kadar gula dalam darah. d-ribose dalam proses pembentukan energi dibentuk lebih cepat dari dextrose sehingga penggabungan keduanya memastikan jalur pembentukan energi berlangsung seimbang dan baik. d-ribose dalam arti luas juga mampu mempertahankan kinerja otot jantung.




Elektrolit dalam Redexlyte membantu merpati mendapatkan kembali ion2 elektrolit yang hilang saat pembentukan energi yg terjadi dan mempertahankan tekanan osmotik tubuh merpati.

Redexlyte juga baik digunakan sebagai pengganti air minum biasa saat burung sakit, pada masa molting atau mabung atau rontok bulu, dan diberikan pasca burung sampai dari perjalanan yg jauh. kecepatan bahan untuk dirubah menjadi energi membantu menyediakan energi bagi burung yg sakit dan rontok bulu (hampir 1/2 energi normal merpati terpakai walau tidak terbang saat burung mengalami rontok bulu).




Mengapa Redexlyte berbentuk serbuk?. Adalah benar bahwa larutan gula pekat adalah pengawet alami yg mudah dibuat, akan tetapi ada resiko tidak terduga jika sediaan adalah berbentuk larutan gula pekat (tertetes air terjadi pengenceran), sehingga menjadi lahan bagi bakteri dan jamur berkembang biak. bentuk Anhydrous / serbuk sangat mudah dikontrol hanya dengan menyimpan dalam wadah tertutup dan disimpan dalam ruangan sejuk dan tidak terpapar sinar matahari langsung. Jangan simpan sediaan Redexlyte dalam kulkas krn perbedaan suhu mengembunkan uap air disekitar wadah. cukup simpan ditempat sejuk dan tidak terpapar sinar matahari saja.

Redexlyte digunakan pada dosis: 1 sendok makan dicampurkan pada 350ml air atau air seukuran botol “freshtea”. Campuran yg sudah disiapkan tersebut baik diminumkan pada burung setiap kali mendarat dari terbang atau setiap burung akan ditrrbangkan kembali. Redexlyte yang sudah dilarutkan harus dihabiskan dalam 1 x 24 jam atau dibuang.

Tersedianya energi dalam sel terbukti mampu membantu mencegah dan atau mempercepat penyembuhan kaku otot akibat latihan yang berlebihan. Efek samping dari penggunaan Redexlyte adalah jika tidak digunakan saat burung terbang, burung mengalami penambahan berat badan.

Redexlyte bukanlah dopping yang mampu memberikan efek kinerja diluar batas kemampuan yang sebenarnya, Redexlyte membantu menyediakan asupan energi cepat pada merpati sehingga mudah pulih dan dapat diterbangkan kembali dengan level kinerja yang sama (endurance).

Dengan cepatnya pemulihan energi maka jam terbang burung semakin bertambah sehingga latihan dan performa menjadi optimal. Semoga Redexlyte bisa membantu para pemain merpati mendapatkan kinerja yg optimal dari merpati merpati kesayanganya.

Harga : Rp.50.000/Botol isi 250 gram
Pemesanan :
HP 0856 934 6602
PIN 5d03e669

Like this Article? Share it!

About The Author