Wednesday 18th October 2017,
Merpati.org

EVENT TOMPRANG PERDANA DI JAKARTA | MORG CUP | LAPAK FLAMBOYAN

Perhelatan akbar yang diadakan oleh lapak Flamboyan Pondok Karya dengan didukung secara penuh oleh MORG sebagai sponsor tunggal.  Acara diadakan pada hari Ahad tanggal 25 Agustus 2013, dengan peserta sejumlah 19 player berasal dari seluruh kandang yang ada di Flamboyan.

Acara menjadi menarik karena para member MORG bisa memantau acara lewat laporan yang disampaikan secara langsung oleh reporter yang berada dilokasi acara via groups.merpati.org

Beberapa hari sebelumnya, seluruh peserta yang akan diikut sertakan oleh masing² kandang yang ada di lapak Flamboyan mempublish photo² player-player mereka, untuk diterawang kinerjanya oleh rekan-rekan groups Merpati.Org yang akrab disapa dengan sebutan Morgers. Mereka merespon dengan memberikan LIKE dan Komentar, dimana komentar² terawangan dan tebakan calon juara, nantinya juga mendapatkan hadiah yang di persembahkan oleh MORG.

Babak menegangkan adalah pertemuan Final antara Zorro dengan Falcon. Falcon adalah player yang berasal dari kandang Hijau, dengan dukungan dari dunia online sebanyak 32 LIKE dan 28 Komentar. Sedangkan Zorro  Player dari kandang Merah Kuning hanya mendapakan 17 LIKE dan 18 Komentar. Dari postur pada photo yang di tampilkan, Falcon memang sangat meyakinkan. Photo dari arah depan, menghadap kekanan dengan dada bidang dan mata yang sangat tajam. Dibandingkan dengan photo Zorro, merpati dengan pupur pada wajahnya, yang menjadikan terawangan para morgers tidak semeriah yang diberikan kepada Falcon. Lalu, bagaimanakah hasilnya ?

Final memberikan hasil yang berbeda dengan pendapat dunia maya, karena final menghasilkan Zorro sebagai Juara Pertama.  Zorro merpati berwarna coklat pupur, yang dimiliki oleh Tim MK (Merah Kuning) berhasil mengalahkan lawan²nya dengan kemenangan gemilang, selalu gandeng dalam setiap lepasan.

Total hadiah yang diperebutkan di Tomprang MORG CUP ini sebagai berikut :

1. Helm full face (BMC) + handphone esia + tabanas 500.000

2. Helm full face (BMC) + handphone esia + tabanas 400.000

Hadiah dipersembahkan oleh MORG (Merpati.Org | Groups.Merpati.Org | Forum.Merpati.Org). Penyerahan hadiah diberikan oleh Hans Yulianto Barret selaku perwakilan dari MORG kepada para pemenang lomba.

 Panitia Lomba :

1. Ncust Koes Boediarto

2. Dewi Chaqi Fortuna Hutapea

Reporter :

1. Yogaswara Muhammad

2. Haga Sofian

3. Anugerah Kurniawan

Like this Article? Share it!

About The Author